Senin, 15 April 2013

New Post

Hey guyssss... udah lama banget nih ya gue gak ngepost apa apa, sekarang gue mau ngepost tentang suatu nih, meskipun udah telat banget, something banget sebenernya tentang seseorang yang namanya Rizky Ramadhan, hem dia cowo berbehel dia sekarang ada di kelas XI.HR3 

Tanggal 3 februari, iu pertamanya gue mention mentionan biasa aja, dr siang sampe malem akhirnya syifa sama aji ngeledekin gue padahal gue ngerasa aja, ya gitu mentionan aja layaknya kaka kelas dan adek kelas huehehe

Tanggal 5 februari, gue nge dm dia buat nanya kalo ada lomba futsal apa engga, emang gue mau nemenin syifa nnton gebetannya itu buat nonton futsal, akhirnya kita dm dman gtu lah, gabsa gue jelasin panjangnya karna emang itu panjang banget hehe, itu gue dm dman dia sih blg yaudah dek lo nonton gue aja blablabla, dia juga ngajakin gue bareng karna emang gue gatau tempatnya hehe

Tanggal 6 februari,itu harinya lomba futsal di suatu sekolah pas di sekolah pun gue masih dm dman gitu deh yaa, akhirnya pas plg sekolah dia duluan keluar kelasnya, dia ngajakin bareng cuma emng kelas gue ituu keluarnya masih lama, akhirnya dia berangkat duluan, eh gataunya itu mendung banget, dan pas kita pulang sekolah itu udh gelap banget, pas kita jalan ujan deres akhirnya gue gajadi berangkat. terus gue bbm dia pake hp syifa soalnya emng hp gue lg disita, terus gue blg gajadi nnton karna emng itu ujan deres, tau taunya kita dm dman terus gue disekolah dia ditempat futsal, yagitu deh dm dman, dia ngajakin plg bareng ya gitulah gue mulai tambah suka sama dia, dan berlanjut dm dmannya sampe malem

Tanggal 7 februari, dia gak masuk sekolah karna emang sakit, tapi dia akhirnya maksain buat masuk, terus pas plg sekolah akhirnya nnton lomba dia futsal, karna kmrn ujan dan ditunda, dar situ gue seriusin buat deketin dia terus hehe

Tanggal 9 februari, seperti biasa kita dm dman gituu, akhirnya pun dia nanya gue suka sama siapa, deket sama siapa, terus juga dia nanya gue suka gak sama dia, dan itu buat gue gak karuannnnnnnnn!!!!! akhirnya gue ngaku aja kalo suka sama doii, yaudah dia blg kita kayak gini dulu aja takut kamu sakit hati, dari situ udh pake emote love, kiss, peluk, dan ngmngnya juga aku kamu gtuu 

Tanggal 12 ebruari, gue diajak makan sama dia di sevel bareng sama nia sama syifa, udh gtu ngobrol ngobrol dan akhirnya plg jam set6

Tanggal 14 februari, gue diajak makan di sebuah tempat makan namanya warung steak itu kita makan cuma ber2 aja, sampe set6 terus dianter plg

Tanggal 25 februari, itu gue lg bener bener ngedrop banget banget bangetnya, tp gue usahain buat msk sekolah, nah plg sekolah gue bela belain beli kue ke cheese cake buat dia karna bsk dia ulangtahun pdhl hr itu gue bener bener drop

Tanggal 26 februari, tepatnya dia ulangtahun gue ngshbkue di dpn bnyk tmn tmnnya malu sih. hemm bukan malu lg tapi malu bangetttt!!!!!!!!!!!

Tanggal 28 februari, akhirnya gue jadian sama diaa hehe. terus ya gtu deh seneng banget bangeeeettt

GUE PERSINGKAT AJA DEH YAAA...........

TANGGAL 28 MARET. harusnya gue sebulan sama dia, tp cuma karna ada bbrp masalah kecil akhirnya hubungan gue sama dia berakhir, sedih sih sedih banget banget gue aja sampe sekarang blm bisa lupain dia kalo boleh jujur... tp yaudahlah yaaaa:''''''''''''''''''''''''''''''(((((((((((((





Ini beberapa momentnnyaa
 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar