Senin, 11 Juni 2012

NEGENTWEE part 2

Bisa dibilang mereka keluarga kedua gue buat disekolah, berbagi tawa, bahagia, suka, duka. mulai dari pengurus kelas dan warga warganya di kelas ini. 92 kelasnya di samping ruang piala, deket ruang arsip, dan ruang BK. Gatau kenapa dikelas ini kirakira bisa dibilang anak anaknya konyol, bandel, tapi sayang mama{} *haissh ngaco* ehmm apalagi mulai dari classmeet pertama dan terakhir buat kelas 9, yaiyalah orang udh mau lulus (tepatnya sekarang udah lulus) gatau ya bakal ketemu kayak mereka mereka lgi apa gak di SMA nanti, yang jelas nanti kalo kita ketemu kalian semua udah sukses sama keahlian masing masing.. gabisa lupa saat puasa tahun lalu yang cowo malah pada main kutem gatau apa motivasinya.. terus inget juga sama banyaknya couple di kelas ini mungkin bisa dibilang terbanyak yang cinlok dikelas ini, dan ceritanya cintanya juga bermacem macem hem mngkin bervariasi sama kayak mukanya. katanya sih katanya nih yaa katanya doang nih. sembilan dua anak anaknya kompak, wakakaka alhamdulillah dah yaa kalo begitu, tapi pasti kangen banget sama ini kelas dan anak anaknyaa, temen sebangku gue Debora christy pandansari si rempong, Imastari wulansuci si alien, Zhafira wirananda si sahabat gila gue, Afina faza fariha si pengayal. tempat gue curhat ya ke mereka mereka, saat belajar ssc bareng, saat kompak banget sama ibu Adi tri, saat saat konyol konyolnya kalo diajarin sama bu ningsij, bosennya kalo diajarin bu nurhayati, ngantuknya kalo diajarin bu aris&bu reni ahaha tapi itu buat kenang kenangan kitaa, kapan lagi kita punya guru kayak gtu hahaha.. segitu dlu lah ya kenang kenangannya 

 THE RED JACKETS!!{}
@NEGENTWEE 

As  we go on we remember all the times we had together
And as our livers change come whatever
We Will Still Be Friends Forever 
-graduation-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar