Senin, 11 Juni 2012

Stand up for love

There are times I find it hard to sleep at night
We are living through such troubled times
And every child that reaches out for someone to hold
For one moment they become my own
And how can I pretend that I don't know what's going on
When every second with every minute another soul is gone

And I believe that in my life I will see
An end to hopelessness or giving up of suffering
If we all stand together this one time
Then no one will get left behind
Stand up for life
Stand up and hear me sing
Stand up for love

I'm inspired and hopeful each and every day
That's how I know that things are gonna change
So how can I pretend that I don't know what's going on
When every second with every minute another soul is gone

And I believe that in my life I will see
An end to hopelessness of giving up of suffering
If we all stand together this one time
Then no one will get left behind
Stand up for life
Stand up for love

And it all starts right here and it starts right now
One person stand up there and the rest will follow
For all the forgotten, for all the unloved
I'm gonna sing this song

And I believe that in my life I will see
An end to hopelessness of giving up of suffering
If we all stand together this one time
Then no one will get left behind
Stand up for life
Stand up and sing
Stand up for love

For love
For love

~Stand Up For Love-Destiny Child~

NEGENTWEE part 2

Bisa dibilang mereka keluarga kedua gue buat disekolah, berbagi tawa, bahagia, suka, duka. mulai dari pengurus kelas dan warga warganya di kelas ini. 92 kelasnya di samping ruang piala, deket ruang arsip, dan ruang BK. Gatau kenapa dikelas ini kirakira bisa dibilang anak anaknya konyol, bandel, tapi sayang mama{} *haissh ngaco* ehmm apalagi mulai dari classmeet pertama dan terakhir buat kelas 9, yaiyalah orang udh mau lulus (tepatnya sekarang udah lulus) gatau ya bakal ketemu kayak mereka mereka lgi apa gak di SMA nanti, yang jelas nanti kalo kita ketemu kalian semua udah sukses sama keahlian masing masing.. gabisa lupa saat puasa tahun lalu yang cowo malah pada main kutem gatau apa motivasinya.. terus inget juga sama banyaknya couple di kelas ini mungkin bisa dibilang terbanyak yang cinlok dikelas ini, dan ceritanya cintanya juga bermacem macem hem mngkin bervariasi sama kayak mukanya. katanya sih katanya nih yaa katanya doang nih. sembilan dua anak anaknya kompak, wakakaka alhamdulillah dah yaa kalo begitu, tapi pasti kangen banget sama ini kelas dan anak anaknyaa, temen sebangku gue Debora christy pandansari si rempong, Imastari wulansuci si alien, Zhafira wirananda si sahabat gila gue, Afina faza fariha si pengayal. tempat gue curhat ya ke mereka mereka, saat belajar ssc bareng, saat kompak banget sama ibu Adi tri, saat saat konyol konyolnya kalo diajarin sama bu ningsij, bosennya kalo diajarin bu nurhayati, ngantuknya kalo diajarin bu aris&bu reni ahaha tapi itu buat kenang kenangan kitaa, kapan lagi kita punya guru kayak gtu hahaha.. segitu dlu lah ya kenang kenangannya 

 THE RED JACKETS!!{}
@NEGENTWEE 

As  we go on we remember all the times we had together
And as our livers change come whatever
We Will Still Be Friends Forever 
-graduation-