Senin, 15 April 2013

New Post

Hey guyssss... udah lama banget nih ya gue gak ngepost apa apa, sekarang gue mau ngepost tentang suatu nih, meskipun udah telat banget, something banget sebenernya tentang seseorang yang namanya Rizky Ramadhan, hem dia cowo berbehel dia sekarang ada di kelas XI.HR3 

Tanggal 3 februari, iu pertamanya gue mention mentionan biasa aja, dr siang sampe malem akhirnya syifa sama aji ngeledekin gue padahal gue ngerasa aja, ya gitu mentionan aja layaknya kaka kelas dan adek kelas huehehe

Tanggal 5 februari, gue nge dm dia buat nanya kalo ada lomba futsal apa engga, emang gue mau nemenin syifa nnton gebetannya itu buat nonton futsal, akhirnya kita dm dman gtu lah, gabsa gue jelasin panjangnya karna emang itu panjang banget hehe, itu gue dm dman dia sih blg yaudah dek lo nonton gue aja blablabla, dia juga ngajakin gue bareng karna emang gue gatau tempatnya hehe

Tanggal 6 februari,itu harinya lomba futsal di suatu sekolah pas di sekolah pun gue masih dm dman gitu deh yaa, akhirnya pas plg sekolah dia duluan keluar kelasnya, dia ngajakin bareng cuma emng kelas gue ituu keluarnya masih lama, akhirnya dia berangkat duluan, eh gataunya itu mendung banget, dan pas kita pulang sekolah itu udh gelap banget, pas kita jalan ujan deres akhirnya gue gajadi berangkat. terus gue bbm dia pake hp syifa soalnya emng hp gue lg disita, terus gue blg gajadi nnton karna emng itu ujan deres, tau taunya kita dm dman terus gue disekolah dia ditempat futsal, yagitu deh dm dman, dia ngajakin plg bareng ya gitulah gue mulai tambah suka sama dia, dan berlanjut dm dmannya sampe malem

Tanggal 7 februari, dia gak masuk sekolah karna emang sakit, tapi dia akhirnya maksain buat masuk, terus pas plg sekolah akhirnya nnton lomba dia futsal, karna kmrn ujan dan ditunda, dar situ gue seriusin buat deketin dia terus hehe

Tanggal 9 februari, seperti biasa kita dm dman gituu, akhirnya pun dia nanya gue suka sama siapa, deket sama siapa, terus juga dia nanya gue suka gak sama dia, dan itu buat gue gak karuannnnnnnnn!!!!! akhirnya gue ngaku aja kalo suka sama doii, yaudah dia blg kita kayak gini dulu aja takut kamu sakit hati, dari situ udh pake emote love, kiss, peluk, dan ngmngnya juga aku kamu gtuu 

Tanggal 12 ebruari, gue diajak makan sama dia di sevel bareng sama nia sama syifa, udh gtu ngobrol ngobrol dan akhirnya plg jam set6

Tanggal 14 februari, gue diajak makan di sebuah tempat makan namanya warung steak itu kita makan cuma ber2 aja, sampe set6 terus dianter plg

Tanggal 25 februari, itu gue lg bener bener ngedrop banget banget bangetnya, tp gue usahain buat msk sekolah, nah plg sekolah gue bela belain beli kue ke cheese cake buat dia karna bsk dia ulangtahun pdhl hr itu gue bener bener drop

Tanggal 26 februari, tepatnya dia ulangtahun gue ngshbkue di dpn bnyk tmn tmnnya malu sih. hemm bukan malu lg tapi malu bangetttt!!!!!!!!!!!

Tanggal 28 februari, akhirnya gue jadian sama diaa hehe. terus ya gtu deh seneng banget bangeeeettt

GUE PERSINGKAT AJA DEH YAAA...........

TANGGAL 28 MARET. harusnya gue sebulan sama dia, tp cuma karna ada bbrp masalah kecil akhirnya hubungan gue sama dia berakhir, sedih sih sedih banget banget gue aja sampe sekarang blm bisa lupain dia kalo boleh jujur... tp yaudahlah yaaaa:''''''''''''''''''''''''''''''(((((((((((((





Ini beberapa momentnnyaa
 




 

Senin, 11 Juni 2012

Stand up for love

There are times I find it hard to sleep at night
We are living through such troubled times
And every child that reaches out for someone to hold
For one moment they become my own
And how can I pretend that I don't know what's going on
When every second with every minute another soul is gone

And I believe that in my life I will see
An end to hopelessness or giving up of suffering
If we all stand together this one time
Then no one will get left behind
Stand up for life
Stand up and hear me sing
Stand up for love

I'm inspired and hopeful each and every day
That's how I know that things are gonna change
So how can I pretend that I don't know what's going on
When every second with every minute another soul is gone

And I believe that in my life I will see
An end to hopelessness of giving up of suffering
If we all stand together this one time
Then no one will get left behind
Stand up for life
Stand up for love

And it all starts right here and it starts right now
One person stand up there and the rest will follow
For all the forgotten, for all the unloved
I'm gonna sing this song

And I believe that in my life I will see
An end to hopelessness of giving up of suffering
If we all stand together this one time
Then no one will get left behind
Stand up for life
Stand up and sing
Stand up for love

For love
For love

~Stand Up For Love-Destiny Child~

NEGENTWEE part 2

Bisa dibilang mereka keluarga kedua gue buat disekolah, berbagi tawa, bahagia, suka, duka. mulai dari pengurus kelas dan warga warganya di kelas ini. 92 kelasnya di samping ruang piala, deket ruang arsip, dan ruang BK. Gatau kenapa dikelas ini kirakira bisa dibilang anak anaknya konyol, bandel, tapi sayang mama{} *haissh ngaco* ehmm apalagi mulai dari classmeet pertama dan terakhir buat kelas 9, yaiyalah orang udh mau lulus (tepatnya sekarang udah lulus) gatau ya bakal ketemu kayak mereka mereka lgi apa gak di SMA nanti, yang jelas nanti kalo kita ketemu kalian semua udah sukses sama keahlian masing masing.. gabisa lupa saat puasa tahun lalu yang cowo malah pada main kutem gatau apa motivasinya.. terus inget juga sama banyaknya couple di kelas ini mungkin bisa dibilang terbanyak yang cinlok dikelas ini, dan ceritanya cintanya juga bermacem macem hem mngkin bervariasi sama kayak mukanya. katanya sih katanya nih yaa katanya doang nih. sembilan dua anak anaknya kompak, wakakaka alhamdulillah dah yaa kalo begitu, tapi pasti kangen banget sama ini kelas dan anak anaknyaa, temen sebangku gue Debora christy pandansari si rempong, Imastari wulansuci si alien, Zhafira wirananda si sahabat gila gue, Afina faza fariha si pengayal. tempat gue curhat ya ke mereka mereka, saat belajar ssc bareng, saat kompak banget sama ibu Adi tri, saat saat konyol konyolnya kalo diajarin sama bu ningsij, bosennya kalo diajarin bu nurhayati, ngantuknya kalo diajarin bu aris&bu reni ahaha tapi itu buat kenang kenangan kitaa, kapan lagi kita punya guru kayak gtu hahaha.. segitu dlu lah ya kenang kenangannya 

 THE RED JACKETS!!{}
@NEGENTWEE 

As  we go on we remember all the times we had together
And as our livers change come whatever
We Will Still Be Friends Forever 
-graduation-

Selasa, 22 Mei 2012

from tumblr





JOGJA WITH UNTHERNITE \m/


telat banget gue ngepost tentang perjalanan 3hari2malemnya di jogja sama UNTHERNITE & NEGENTWEE..yap perjalanan ke jogja dimulai jam 5subuh dari sekolah.. checkidot beberapa fotonya